TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi Aiptu Sandra, Lurah, Babinsa Dan Forum Rt/Rw Kunjungi Pergudangan Berikan Imbauan Prokes Dan Harkamtibmas

Polres Banjarbaru – Guna mendukung program pemerintah tentang antisipasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Sandara K Adi bersama Lurah, Babinsa dan Forum Rt/Rw melaksanakan patroli dialogis dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di Pergudangan LIK Rt 07 Rw 03 jalan jurusan pelehari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Jum’at (09/10/2020) sekitar pukul 08.20 Wita.

Dalam Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Sandra bersama lurah Landasan Ulin Selatan menyampaikan pesan serta imbauan kamtibmas kepada Pemilik gudang dan karyawan agar selalu mengunakan masker dan mentaati protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada saat menjalankan aktifitasnya.

“Diharapkan masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19″. Ucap Bhabinkamtibmas.

Patroli Dialogis juga merupakan Kegiatan rutin untuk mencegah adanya aksi kejahatan, untuk memberikan rasa aman dengan serta mencegah niat dari pelaku tindak kejahatan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., mengatakan, Kegiatan ini salah satu bentuk upaya Polri khususnya Polsek Banjarbaru Timur dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Diharapkan masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru, selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer”. Pungkas Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111