TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bentang Spanduk Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat melaksanakan Kampanye Karhutla, di Rt.10 Rw.01 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (02/03/2018).

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Kota melaksanakan pencegahan terjadi karhutla dengan melakukan kampanye dan sosialisasi Karhutla, bersama warga masyarakat dan Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk karhutla bertuliskan Dilarang !!! Membakar Hutan Dan Lahan, serta memberikan himbauan untuk bersama-sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran.

“Apabila mengetahui dan melihat kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Polsek Banjarbaru Timur atau Bhabinkamtibmas”. Ucap Bripka Dwi Rohmat.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu kampanye dan mensosialisasikan karhutla di masyarakat, hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya karhutla serta warga masyarakat tidak membuka lahan pertanian dengan cara dibakar”. Ucapnya (BBT).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: