TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi Bhabinkamtibmas dan petugas BPK dalam pencegahan karhutla

Polres Banjarbaru, bripka Suyatno bhabinkamtibmas anggota Polsek Banjarbaru Kota merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Mengajak petugas pemadan kebakaran yang berada di kelurahan sungai ulin Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru untuk membentangkan spanduk Karhutla. Senin (12/03/18).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Suyatno untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus anggota pemadam kebakaran yang sedang berjaga, hal ini dilakukan akibat maraknya karhutla yang terjadi di lingkungan warga masyarakat . Bhabinkmatibmas melakukan membentangkan spanduk karhutla dan memberikan himbauan pesan kamtibmas tentang penanganan pertama jika ada laporan kebakaran dan lahan, agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanggulangan Karhutla, membangun sinergi antara masyarakat, kemudian apabila mengetahui kejadian kebakaran agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau Ke Kantor Kepolisian terdekat. Petugas juga menghimbau agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bertugas” katanya.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melului Ipda H.Syamsir memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sosialisasi Karhutla, Dan mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang langsung turun untuk melakukan giat sambang ke masyarakat dan BPK setempat untuk bersinegeri dengan POLRI.Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: