TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi Bripka Heru, Babinsa Dan Lurah, Menyikapi Pemilihan Ketua Rt Diwilayahnya

bhabinkmatibmas, babinsa, lurah dan warga saat bermusyawarah

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat, dimana Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Barat Bripka Heru melaksanakan musyawarah Kantor Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (24/03/2020).

Dalam kesempatan musyawarah bhabinkmatibmas Aipda Helmi bersama babinsa dan Lurah melaksanakan musyawarah dengan warga yang akan melaksanakan pemilihan ketua Rt. Dari hasil musyawarah disepakati pelaksanakan pemilihan tetap berjalan dengan membentuk tim datang kerumah warga untuk memilih calon ketua Rt dengan membawa foto dan dimasukan dalam kotak.

” Alhamdulilah pelakasanaan musyawarah berjalan dengan aman dan disepakai bersama dengan mengedepankan situasi sekarang ini untuk mencegah kerumunan warga serta mencegah penularan virus coron sebagai mana imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang covid 19″ ungkap Bripka Heru.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos, menerangkan ” Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk seluruh anggota secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar”, Ungkapnya. (BBBKG)

 

habinkamtibmas Kel. Landasan Ulin Barat / KCG bersama Lurah Landasan Ulin Barat, Babinsa dan Ketua LPM serta Ketua RT. 10,11 melakukan koordinasi tentang pelaksanaan rapat pemilihan RT yang belum, adapun langkah-langkah diambil dengan di musyawarah kan bersama maka dari pihak Kel. tetap melalukan pemilihan RT yg belum pelaksanan pemilihan tidak diperbolehkan berkumpul, agar membentuk Panitia pelaksana dari RT dan panitia dari Kel. kemudian panitia tsb mendatangi rumah ke rumah dan membawa kotak suara dan gambar calon pemilih.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111