TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi Membagikan Bansos Aipda Helmi Bagikan 50 Bungkus Beras Isi 5 Kg Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Bhabinkmatibmas Aipda Helmi dalam rangka bhakti Sosial dan Peduli Covid-19, melaksanakan penyaluran bantuan sembako berupa beras 5 Kg kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Wilayah Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (30/12/2020) sekitar pukul 12.00 Wita.

Kegiatan pembagian beras Bhabinkmatibmas Aipda Helmi dilakukan bersama Babinsa AD, Babin Potdirga AU dan Kasi Sos Keluarhan Syamsudin Noor. Beras yang dibagikan berasal dari pemerintah, dimana setiap Bhabinkamtibmas mendapatkan 50 bungkus beras yang berisi sebungkus seberat 5 Kg dan disalurkan kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang sebelumnya belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Bantuan beras langsung dibagikan oleh Bhabinkmatibmas Bripka Pramono langsung mendatangi beberapa warganya yang benar-benar kurang mampu dan tepat sasaran di wilayah Kelurahan Syamsudin Noor.

“Semoga dengan bantuan beras dari pemerintah ini dapat meringankan sedikit beban warga dan juga sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19 selain itu juga mengimbau agar warga binaanya selalu menerapkan prokes dengan cara 3M”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan “Penyaluran Bansos dilakukan secara door to door dan harus tepat sasaran warga yang memang memerlukan dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, serta tetap mempedomani physical distancing. Tujuannya untuk menghindari atau mencegah penyebaran Covid-19”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: