TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi Sabhara Polsek Banjarbaru Timur Dan Satpol PP Cegah Balap Liar

Polres Banjarbaru, Sabhara Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Timur Aipda Saefudin bersama anggota dan Satpol PP melaksanakan patroli bersama dengan menghampiri remaja yang sedang nongkrong dengan sepeda motornya, ditepi jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (10/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut anggota Sabhara Polsek Banjarbaru Timur dan Satpol PP memberikan himbauan kamtibmas kepada para remaja yang sedang nongkrong tersebut untuk tidak melaksanakan kegiatan yang negatif yang dapat merugikan bagi mereka serta orang tua mereka. Dengan humanis tapi tetap tegas dan berwibawa menyampaikan himbauan kamtibmas agar mereka tidak mengkonsumsi Miras, Narkoba dan juga tidak melaksanakan balap liar”. Ucap Aipda Saefudin.

kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan bahwa ”Sudah menjadi kewajiban pihak Kepolisian dalam memantau dan mengawasi prilaku para generasi penerus bangsa tersebut agar tidak terjerumus dalam prilaku yang termasuk kenakalan remaja”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: