TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi, TNI – POLRI dan Masyarakat Deklerasi Damai Pasca Pemilu 2019

Polres Banjarbaru – Masyarakat Kecamatan Cempaka Sepakat Untuk Menjaga Situasi Yang aman, damai dan sejuk serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019.

Personil Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda dan Serma Bambang bersama masyarakat melaksanakan Deklerasi Damai pasca pemungutan suara Pemilu 2019, dengan membentangkan sepanduk, di Rt.01 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (25/04/2019).

Spanduk yang dibentang bertuliskan Pemilu sudah selesai Kita jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Siapapun Presidennya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.H.,S.I.K.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa sampai saat ini situasi di Kota BAnjarbaru khususnya Kecamatan Cempaka terpantau aman dan kondusif. Personil Polri yang melaksanakan tugas pengamanan Rekapitulasi masih siaga 24 jam untuk mengamankan Rekapitulasi suara di tingkat PPK.

“Alhamdulilah Pencoblosan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 di Kecamatan Cempaka, sampai saat ini terpantau aman, itu semua tidak lepas dari kerja sama semua penyelenggara Pemilu serta partisipasi aktif warga Kecamatan Cempaka”. Ucapnya.

“Kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan sabar menunggu hasil Rekapitulasi Resmi dari KPU. “Bahwa siapapun yang terpilih nanti baik Presiden, maupun legislatif, Kita Semua harus tetap bersatu dan tetap jalin silaturahmi.” Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111