TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas, Bhabinkamtibmas bersama Instansi Kelurahan Cempaka Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

Polres Banjarbaru – Dalam rangka mencegah merebaknya Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama Lurah Cempaka Bapak H. Junaidi dan staf bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan, di desa binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (10/07/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan ditempat ibadah, mesjid dan musholla yang dimulai dari ruang tengah, hingga bagian luar. 

Bhabinkamtibmas menjelaskan Penyebaran covid-19 tidak dapat dibendung jika warga khususnya masyarakat Kelurahan Cempaka  tidak ikut perduli dan melakukan pencegahan. Oleh karena itu, pihaknya mendorong seluruh masyarakat untuk ikut serta membantu pemerintah dalam hal pencegahan covid-19.

“Semua warga harus perduli dan ikut serta dalam pembasmian covid-19 ini, dan selalu taati protocol kesehatan yang telah ditetapkan”. Tegasnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Kegiatan ini merupkaan salah satu bentuk dan upaya dari Polri dan stageholder lainnya dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik. Ikuti petunjuk pemerintah dengan disiplin protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. “sering mencuci tangan dengan metoda yang benar menggunakan sabun atau antiseptic,  melaksanakan pysical distancing (menjaga jarak) dan selalu gunakan masker”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111