TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Lurah Bantu Warganya Karantina Mandiri

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,yakni Menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani bersama Lurah Palam Bapak Katimin dan Ketua Rt.10 / Rt.13 Bapak Ahmad Sahri serta Bapak Fadly, menyalurkan bantuan sembako dari swadaya forum Rt/Rw dan Kantor Kelurahan Palam kepada warga yang sedang melaksanakan Karantina Mandiri, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (16/07/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri tersebut mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, telur, mie instan dan vitamin.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Palam Bapak Katimin berharap warga yang sedang melaksanakan karantina mandiri, agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Pihaknya juga berpesan, apabila membutuhkan sesuatu dapat langsung menghubungi Ketua RT setempat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,melalui Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani, memberikan motivasi  dan semangat kepada warga yang melaksanakan Karantina mandiri. Ia juga berpesan kepada Ketua RT untuk menjaga warganya dengan memupuk kerukunan dan kepedulian, agar tidak ada yang mengucilkan atau memperlakukan warga yang sedang karantina mandiri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.

“Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian. Karena Covid-19 bukanlah aib”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111