TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Kelurahan Landasan Ulin Tengah Demi Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Binaan

Polres Banjarbaru – Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Aipda Eko Ristimurwanto yang berdinas di Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru selalu melaksanakan giat DDS (Door To Door System ) silaturrahmi juga himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Aipda Eko pun kadang melakukan giat tersebut bersama babinsa Serda Yuli tentang kegiatan masyarakat di kelurahan. Landasan Ulin Tengah.

Pada kesempatan ini Aipda eko beserta Babinsa serda yuli mendatangi pasar ulin raya yg beralamat Jl. A. Yani Km 24 Rt. 08 Rw. 03 Kel. Luteng dan bekoordinasi dengan staff UPT pasar ulin raya bernama Iwan tentang kondisi pasar ulin saat ini.

Kegiatan tersebut sering dilakukan Aipda Eko dengan Babinsa serda Yuli untuk meminimalisir kejahatan yang terjadi di pasar terkadang juga Aipda Eko dan babinsa melakukan giat keliling pasar sekaligus menegur sapa para pedagang yang berjualan di pasar ulin raya.

Menurut kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob kekompakan dan sinegritas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yg kondusif di wilikum Polsek Banjarbaru Barat, karena tanpa adanya sinergitas yang baik maka keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat akan sulit utk tercipta, “tegas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: