TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas, Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Himbauan Covid-19

Polres Banjarbaru – Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang belum bisa dicegah membuat aparat Kepolisian semakin gencar untuk memberikan himbauan himbauan terkait pencegahan Virus Corona, sebagai salah satu upaya pencegahan dengan cara memberikan himbauan melalui pemasangan spanduk.

Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad bersama Babinsa Sertu Dasnu dan Lurah Bangkal Bapak Johansyah melakukan pemasangan spanduk himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), di desa binaan Rt.01 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (07/04/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pemasangan spanduk dilakukan didepan Kantor Kelurahan Bangkal dan tempat tempat strategis lainnya, tujuannya agar masyarakat lebih mengerti akan bahaya dan cara pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Bangkal juga membagikan masker kepada warga masyarakat Kelurahan Bangkal, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni HAdi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk membuat spanduk Himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dan dipasang serentak di wilayah desa binaan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah agar warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur lebih mengerti dan memahami tentang bahaya serta cara pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga warga masyarakat khususnya Kecamatan Cempaka tidak terpapar Virus Corona (Covid-19)”. Ucap KApolsek.

“Mulai dari memasang spanduk, menempelkan selebaran hingga melakukan sambang, hal ini dilakukan tidak lain untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COvid-19) khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: