TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas, Polsek Banjarbaru Timur bersama TNI Bagikan Masker di Pasar

Polres Banjarbaru – Semakin meluasnya penyebaran Covid-19. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Kapolsek IPTU Khamdari, S.E,bersama anggota dan didampingi Bhabinkamtibmas serta Babinsa, memberikan himbauan dan edukasi  tentang prosedur tatanan baru atau new nomal serta berbagi masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar, di Pasar Galuh Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (16/06/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Banjarbaru khususnya di Kecamatan Cempaka.

Selain memberikan masker, pihaknya juga menerapkan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan Covid-19. “Kepada masyarakat juga kami himbau agar selalu bersih dan steril serta patuhi protokol kesehatan Covid-19”. Punggkasnya.

Menuju tatanan baru atau new normal, aktifitas pasar menjadi atensi serius. Dilain sisi sebagai penggerak roda perekonomian masyarakat, namun pasar juga menjadi tempat yang berpotensi dalam penyebaran virus. Hal ini yang dilihat oleh Polsek Banjarbaru Timur untuk tidak bosan-bosan mengingatkan masyarakat di wilayah hukumnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111