Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Koordinasi Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya diwilayah Kelurahan Bangkal dan pada umumnya di wilayah Kecamatan Cempaka. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad, Serka Supeno bersama Lurah Bangkal Bapak Jhohansyah melaksanakan koordinasi Kamtibmas di Kantor Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (03/01/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Koordinasi ini membahas situasi Kamtibmas di desa Kelurahan Bangkal. Kegiatan yang dilakukan dalam memelihara adanya Kamtibmas yang mengenai segala bidang dari ideologi, Sosial dan permasalahan dengan lingkungan yang bisa mengancam adanya gangguan Kamtibmas juga dibahas.

Kegiatan tersebut mempunyai maksud untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta koordinasi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Bangkal agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “Dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar”. Ucapnya.

“Kerjasama antar tiga pilar akan menghasilkan dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif”. Tutup Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan