TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas, Tiga Pilar Kamtibmas Bagikan Masker kepada Warga

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Kurnia Rudy bersama Babinsa Serda M. Yasin mendampingi Putra. Y. Ariesandi, S.Sos.MM.,selaku Lurah Sungai Tiung melakukan pemberian bantuan berupa masker kepada warganya guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, di Wilayah Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (07/10/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pembagian masker gratis dari pemerintahan Kelurahan Sungai Tiung yang dibagikan perorangan dan diterima oleh masing masing Ketua RT se-Kelurahan Sungai Tiung, selanjutnya setiap RT sementara mendapatkan 50 biji untuk dibagikan kepada warga masyarakat Kelurahan Sungai Tiung, dan masker yang dibagikan untuk hari ini sebanyak 200 biji menurut rencana masker gratis akan diberikan secara bertahap kepada seluruh warga Kelurahan Sungai Tiung.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Sungai Tiung tersebut, Bhabinkamtibmas berkenan memberikan himbauan kepada Ketua RT perwakilan warga yang mengambil bantuan masker intinya : mengharapkan warga tetap tenang menghadapi permasalahan Covid-19 dengan tetap mengikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah, membatasi kontak sosial dan selalu beristirahat dirumah tidak perlu keluar kecuali untuk aktifitas yang penting dan selalu menggunakan masker.

“Sebagai anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa kami harus selalu memantau perkembangan situasi di wilayah desa binaan, berusaha maksimal untuk aktif dalam pemberian bantuan maupun sosialisasi himbauan dalam upaya mengantisipasi Covid-19”. Jelas Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan sangat mendukung apa yang telah dilakukan anggotannya, diharapkan pemberian himbauan kepada masyarakat khususnya kewajiban memakai masker saat beraktifitas terus ditingkatkan, guna memutus penyebaran Covid-19.

“Tetap Disiplin Protokol Kesehatan, Demi Keselamatan dan Kesehatan Bersama”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111