TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas, TNI dan POLRI Sosialisasikan Pemilu Damai kepada Desa Binaan

Polres Banjarbaru –  Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama Babinsa Serma Sepeno melaksanakan Sosialisasi Pemilu 2019 kepada warga desa binaan, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (11/04/2019)

Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terus melakukan sosialisasi deklarasi damai dan melakukan pengamanan secara optimal. Tni dan Polri tetap bersikap netralitas. Selain melakukan kunjungan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga melakukan sosialisasi bersama elemen masyarakat.

Kesempatan tersebut disampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga mengajak warga untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 aman damai dan sejuk. Kehadiran Bhabinkamtibmas untuk memelihara dan menjamin stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengungkapkan ” Bahwa kehadiran Petugas Kepolisian dan TNI ditengah – tengah masyarakat, masyarakat  akan merasa aman dan terlindungi. Disamping itu akan terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan Pihak Keamanan.

“Masyarakat diharapkan jangan takut dan kwatir pada hari Rabu, tanggal 17 April 2019 nanti untuk dating ke TPS, TNI – Polri akan melindungi dan menjaga masyarakat yang menggunakan hak pilihnya”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673