TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergitas TNI – Polri Kawal Distribusi Logistik Pilkada ke TPS

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bripka Kurnia Rudy bersama Babinsa A. Yasin melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pergeseran distribusi logistik Pilkada 2020 dari gudang KPU menuju ke  TPS TPS yang ada di Desa Binaan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (07/12/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam pendistribusian dan pergeseran logistik Pilkada 2020 yang di mulai pukul 09.00 Wita dari gudang KPU menuju ke TPS mengunakan mobil box.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pengawalan dengan ketat agar seluruh logistik bisa sampai tujuan dengan utuh, aman, tanpa ada gangguan. Adapun jenis-jenis logistik pemilu, yaitu kotak suara, bilik suara dan surat suara, serta beberapa jenis formulir Pilkada 2020.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan,“bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap armada pengangkut logistik Pilkada 2020 ke masing masing TPS agar tidak terjadi kecurangan dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil serta Walikota Banjarbaru dan Wakil kali ini”. Terang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa sinegitas antara TNI – Polri pada saat ini, khususnya dalam pelaksanaan pengamanan kotak suara atau material logistik perlu pengawalan petugas, dengan tujuan agar selama rangkaian persiapan pelaksanaan Pilkada 2020 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: