TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Situasi pandemik bhabinkamtibmas tingkatkan sambang di posko gugus tugas covid-19

Polres banjarbaru, minimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah binaanya, Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto bersinergi dengan petugas posko gugus tugas penanganan Covid-19.Jumat(29/05/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto setiap hari rutin melakukan kontrol Posko Gugus Tugas Covid-19, di wilayah keluarahn mentaos Kota Banjarbaru. Kehadiran Bhabinkamtimas di Posko Penanggulangan Covid-19. Dalam rangka membangun sinergi dan melakukan pendataan terhadap warga yang baru pulang atau mudik dari luar kota, kemudian dilakukan pengecekan kesehatan dari tenaga kesehatan, sekaligus diberikan himbauan untuk isolasi mandiri. Kami bersinergi demi dan untuk kesehatan warga masyarakat.

Kami himbau agar masyarakat selalu menggunakan masker dan apabila tidak ada kegiatan yang sangat penting, lebih baik diam di rumah, hindari kerumunan massa dan tempat yang ramai.tambahnya.

Bhabinkamtibmas berdialog dengan para relawan dan memberikan himbauan untuk tetap waspada di situasi pandemic serta meningkatkan kepada masyarakat untuk mentaati semua himbauan dan kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kehadiran bhabinkamtibmas dan unsur lainnya dalam memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga mencegah penyebaran covid -19. Pada setiap sambang selalu mengingatkan masyarakat dengan cara yang humanis. Sehingga semua himbauan dan kebijakan dapat di pahami dan dilaksanakan dengan baik oleh warga masyarakat. Ungkap(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111