TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sosialisasi dan Ikrar Deklarasi Damai Pemilu 2019

Polres Banjarbaru,  dalam menciptakan Pemilu 2019 yang kondusif, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, melakukan sosialisasi dan deklarasi damai Pemilu 2019, di Gereja GBI Rok Jl. Pm noor Kel. Sungai ulin Kota Banjarbaru.Rabu(02/01/18).

Kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 bersama tokoh dan elemen masyarakat umat kristiani. Dengan dilaksanakannya kegiatan Ikrar Deklarasi Damai Pemilu 2019, diharapkan agar Parpol peserta Pemilu tahun 2019 dan tim sukses yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Polres Banjarbaru, kiranya dapat lebih santun dalam berpolitik dan tidak ada yang menyebarkan berita bohong / hoax, baik untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Sehingga pihak kepolisian secara optimal dan tetap bersikap netral, dan dalam penegakan hukum, pastinya akan dilakukan secara profesional.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan Deklarasi ini adalah untuk menciptakan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk dan harapan warga masyarakat dapat berpartisiapsi mensukseskan pemilu 2019.Ungkapnya (pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673