TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sosialisasi Dan Spanduk Obat Obat Berbahaya

Polres Banjarbaru, Kanit Sabhara Aiptu Junaedi dan Kanit Binmas Aipda Dwi Chandra.AP Polsek Beruntung Baru merupakan jajaran polres Banjarbaru mensosialisasikan serta memasang spanduk obat obat berbahaya dihalaman Mapolsek Beruntung Baru.

Dua kanit Polsek Beruntung Baru jajaran polres Banjarbaru Aiptu Junaedi dan Aipda Dwi Chandra.AP telah mensosialisasikan tentang obat obat berbahaya kepada siswa SMAN 1 Beruntung Baru agar meraka memahami dan mengerti betapa pentingnya disaat sekarang ini sedang berkembang dan maraknya peredaran obat obatan yang sangat membahayakan.

Disaat mensosialisasikan dua kanit tersebut juga menghimbau agar jauhi dan hindari terhadap segala jenis obat obatan yang berbahaya karena dapat merusak dan menghancurkan fisik serta masa depan generasi bangsa.

Maka untuk itu kanit Sabhara Aiptu Junaedi dan Kanit Binmas Aipda Dwi Chandra.AP memasang spanduk dihalaman Mapolsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran polres Banjarbaru agar masyarakat, remaja atau anak anak muda untuk selalu waspada terhadap segala jenis obatan berbahaya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. S.I.K.MH melalui kapolsek Beruntung Baru IPTU H.M.Rojin menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu menyampaikan, mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar terhindar dan terselamatkan dari obat obatan berbahaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: