TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sosialisasi Deklarasi damai bersama ibu-ibu kelurahan mentaos

Polres Banjarbaru, Pengemban Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto bersama ibu-ibu warga Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru melakukan Deklarasi Damai.Kamis(21/02/19).

Bhabinkamtibmas gencar melakukan deklarasi damai #2019 Pemilu Aman damai dan sejuk. Dalam rangka menjelang pemilu tahun 2019 Bhabinkamtibmas secara terus menerus melakukan sosialisasi dan deklarasi Damai dengan membentangkan Spanduk ersama ibu ibu Warga kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru. Kami warga Kelurahan mentaos mendukung pemilu tahun 2019 Aman damai dan sejuk.Ucap.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar warga bijak dalam mengunakan medsos, dan tidak menshare berita yang bersifat Hoax, karena dapat merusak kerukunan antar agama dan mengancam keutuhan NKRI. Banyak informasi hoax yang viral di media sosial kemudian memicu keributan bahkan merembet menjadi kerusuhan fisik. Hal ini bukan saja menghabiskan energi, namun juga berpotensi mengganggu keamanan nasional.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan kepada pengemban bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan kegiatan sosialisasi dan deklarasi damai kepada warga masyarakat. Melalui kegiatan sosialisasi dan deklarasi damai diharapkan dapat memberikan pemahanan kepada warga masyarakat, tercipta sitkamtibmas aman dan kondusif.ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: