TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

SOSIALISASIKAN KESELAMATAN BERLALU LINTAS MELALUI SIARAN RADIO

Tribratanews.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru melalui Kanit Dikyasa Iptu Tajudinoor sampaikan  himbauan tentang keselamatan tertib berlalu lintas melalui Radio Abdi Persada 104,7 FM Banjarbaru.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Banjarbaru dalam sosialisasinya melalui Radio kali ini melibatkan siswa dan siswi magang dari SMK Negeri 1 Banjarbaru, dalam himbauannya mengatakan “bahwa keselamatan berkendara itu muncul dimulai dari pengendara itu sendiri, Seharusnyalah setiap pengendara selalu mematuhi aturan yang diberlakukan di jalan raya, demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.
Berlalu lintas dengan cara mematuhi aturan-aturan yang ada salah satu cara menghindari terjadinya kecelakaan, tanpa harus mencari celah lemahnya aturan dan mencari kelengahan pengawasan dari pihak petugas dilapangan.
Contoh kecil jauh dekat  pengendara wajib menggunakan helm, selanjutnya dilengkapi dengan surat menyurat dan data diri,  “Terangnya.
“Mari tertib di jalan raya dengan menampilkan perilaku yang didasari karakter positif, Jadilah Pelopor Keselamatan dan Membudayakan Keselamatan menjadi Kebutuhan demi masa depan,” Ucap Iptu Tajudinoor.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: