TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Spanduk Cegah Karhutla Bripka Herry Irawan

Polres Banjarbaru, Bripka Herry Irawan Bhabinkamtibmas Desa Salat Makmur polsek Beruntung Baru jajaran polres Banjarbaru menghimbau dan membentangkan Spanduk cegah Karhutla bersama warga/masyarakat desa Salat Makmur.

Bripka Herry Irawan selaku Bhabinkamtibmas desa Salat Makmur menghimbau dan mengajak warga/masyarakat untuk bersama sama mencegah Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) yang mana pada saat ini sudah mulai masuknya musim kemarau sehingga rawan dengan adanya kebakaran.

Bhabinkamtibmas desa Salat Makmur Bripka Herry Irawan juga menjelaskan kepada warga/masyarakat apabila terjadi suatu pelanggaran terhadap Karhutla maka akan dikenakan sangsi pidana dengan ancaman 12 tahun penjara dengan pasal 187 KUHP.

Maka untuk itu Bhabinkamtibmas desa salat makmur Bripka Herry Irawan membentangkan sepanduk bersama warga/masyarakat agar dapat memahami dan mengingat untuk saling bekerja sama betapa pentingnya cegah Karhutla (kebakaran hutan dan lahan).

Kapolsek Beruntung Baru IPTU H.M.Rojin melalui Kanit Binmas Aipda Dwi Chandra.AP menyampaikan kepada Rekan rekan Bhabinkamtibmas agar tidak henti hentinya untuk menghimbau, mengajak dan mencegah bersama sama masyarakat guna terciptanya lingkungan yang terhindar dari bahaya Karhutla.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: