TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Subuh keliling Polres Banjarbaru Berikan Himbauan

BANJARBARU – Hari masih subuh Kapolres Banjarbaru diikuti Para PJU Polres Banjarbaru dan Anggota Polres Banjarbaru sudah bergerak ke Masjid At-Taqwa di jln. Karang Anyar Rt. 20 Rw. 11 Kel. Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru untuk melaksanakan Kewajiban sebagai umat muslim melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat sekitar, Rabu (29/5).

Selain Sholat berjamaah, Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat. “sebelum meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah agar dicek kembali kompor dan listrik serta kunci rumah agar tidak terjadi sesuatau yang tidak diinginkan. Pemilu telah selesai mari kita jaga selalu tali silaturahmi kita usai pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. Untuk para tokoh agama, tokoh masyarakat mari kita tetap menjadi cooling system / pendingin suasana dilingkungan sekitar kita jangan justru menjadi provokator dalam suatu permasalahanTerkait pemilu hendaklah kita sama-sama saling menjaga, jangan karena beda pilihan kita menjadi bermusuhan. Jangan mudah terpengaruh berita Hoax yang beredar di media sosial, saring dulu sebelum sharing, jangan sampai kita menjadi penyebar berita yang belum tentu kebenarannya,” ucap Kapolres memberikan imbauan.

Gerakan subuh ini dimaksudkan agar dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat dan alim ulama dengan cara mendatangi masjid dan mushola. guna menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk tetap menjaga kamtibmas khususnya Kota Banjarbaru.

Subuh berjamaah itu Ibadah dan akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, serta akan lebih meningkatkan ketakwaan. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111