TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sukseskan pemilu tahun 2019 Bhabinkamtibmas gencar Deklarasi Damai

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Bripka Luluk Joko Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru.Jumat(28/12/18).

Bripka Luluk Joko mengajak warga kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru untk menciptakan Pemilu Damai 2019 dengan cara Deklarasi damai dan membentang spandukPemilu Tahun 2019 Aman damai dan sejuk.

Dengan membentang dan memasang spanduk Pemilu Damai Pemilu Aman Damai Sejuk sebagai wujud tekad menangkal berita hoax atau berita yang belum jelas sumbernya yang sering viral dan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota .

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pesan Kamtibmas tentang dampak hoax itu sangat besar dan bisa menimbulkan konflik sosial, selain itu menimbulkan fitnah dan bisa menghancurkan kesatuan dan keutuhan NKRI yang kita banggakan ini.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menjelasakan telah memerintahkan personilnya untuk selalu meningkatkan sosialisasi dan deklarasi Pemilu aman damai. Sosialisasi dan deklarasi damai dimaksudkan untuk menciptakan dan mensukseskan pemilu aman damai dan tercipta sitkamtibmas aman dan kondusif.Ungkapya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673