TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sukseskan Pilkada 2020, Polsek Banjarbaru Timur Pengamanan Ekstra

Polres Banjarbaru – Tidak terasa tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah sampai ke tahap pemungutan suara. Dimana masyarakat akan mengunakan hak pilihnya di TPS.

Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan pengamanan ekstra di TPS sesuai ploting yang telah ditentukan kesatuan demi menjaga pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman tertib dan kondusif, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (09/12/2020) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menekankan, Petugas Pengamanan agar terus melekat di TPS guna pelaksanaan berjalan aman tertib dan kondusif, hingga pergeseran kotak suara ke PPS dan   ke PPK.

Dalam pelaksanaan pengamanan petugas mengedepankan protocol kesehatan yang ketat, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta hindari kerumunan.

“Kami akan lakukan pengamanan semaksimal mungkin guna mencegah semua upaya yang mengancam situasi Kamtibmas. Sebagai bagian dari masyarakat, mari kita ciptakan Pilkada 2020 yang aman, sejuk dan damai, serta tetap mengedepankan protocol kesehatan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ihlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: