TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Supervisi Polres Banjarbaru Laksanakan Pemeriksaan di Polsek Banjarbaru Timur

Polres Banjarbaru – Mako Polsek Banjarbaru Timur mendapat kunjungan dari Tim Supervisi Polres Banjarbaru yang dipimpin oleh Kasi Propam IPTU Supriyono dan Kasiwas IPDA Syarifudin beserta Aipda Eko Budiarto, Aipda Suparno dan Bripka Pandieka, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 08.46 Wita.

Tim Supervisi di sambut langsung oleh Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., bersama para Kanit dan seluruh anggota Polsek Banjarbaru Timur.

Kegiatan Supervisi dilaksanakan dari pemeriksaan sikap tampang, gampol dan administrasi personil, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap administrasi dimasing-masing Unit,  pemeriksaan terhadap barang inventaris, ranmor dinas, senpi dan pemeriksaan tahanan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan Kegiatan supervisi ini untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja baik dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, Tim Supervisi Polres Banjarbaru melakukan berbagai hal, diantaranya melakukan pemeriksaan administrasi hingga sikap tampang anggota Polsek Banjarbaru Timur.

Kasiwas IPDA Syarifudin, menjelaskan secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Supervisi hamper tidak ada temuan.

Kegiatan Supervisi tersebut juga dilaksanakan ke semua Polsek jajaran Polres Banjarbaru, dengan waktu yang berbeda. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: