TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Suri Tauladan Yang Brigadir Rizal Lakukan Untuk Jadi Contoh Anak Muda DiDesanya

Polres Banjarbaru,- Brigadir Rizal Amnatillah Bhabinkamtinmas Desa Balimau salah satu desa di Wilkum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, Senin (05/03), laksanakan sambang kedesanya.

Dalam sambangnya ada ciri khas yang selalu dilakukan oleh Brigadir Rizal saat menjumpai orang yang lebih tua dalam hal memberi salam dan menyapa, dia selalu mencium tangan warga yang lebih tua.

“Sengaja saya lakukan cium tangan kepada warga yang lebih tua karena ini sudah menjadi kebiasaan sehari hari saya kepada orang tua saya”, ucap Brigadir Rizal.

Selain menjadi contoh keteladanan buat para anak anak di desa, dia juga menemui Ibu Fatimah untuk memberikan sosialisasi kamtibmas dan mengajak ibu Fatimah mendukung adanya saber pungli.

kepala resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh hendaklah dalam melaksanakan tugas di desa, seorang Bhabinkamtibmas harus bisa jadi contoh.

“Salah satunya beri contoh kepada remaja ataupun usia dini untuk hormat kepada orang yang lebih tua”, tutur Iptu H. M. Rojin.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: