TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tahun Baru Islam Bripka Tri LiLik Lakukan Ini

Polres Banjarbaru, menyambut tahun baru islam yang jatuh pada hari ini, kamis (21/09/2017), Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Bripka Lilik laksanakan giat sambang ke desa penugasannya.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan olehnya kali ini untuk mendatangi para anak anak sekolah Al Quran di Handil Baru Kecamatan Aluh Aluh.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Lilik menjumpai beberapa anak Al Quran untuk menghimbau agar anak tersebut tidak terpengaruh dengan gerakan Radikalisme.

Kegiatan menolak radikal tersebut dilakukan olehnya dengan cara ceramah dan membentangkan spanduk penolakan radikal di Kecamatan Aluh Aluh tepatnya di Desa Handil Baru.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, dalam menghadapi gerakan Radikalisme saya perintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk mengenalkan kepada semua warga tanpa pandang usia. (tole45).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673