TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tak Hanya Pembekal Mansyur, Ibu Mansyur Pun Dapat Ajakan Untuk Tidak Hoaks Oleh Bripka Bowo

Polres Banjarbaru,- Bripka Bowo, Senin (12/03), menjumpai Ibu Siti Mansyur yang merupakan istri dari Pembekal Desa Simpang Warga Dalam yaitu Pak Mansyur di jalan Desa.

Dalam lawatannya ke Ibu Ketua PKK Desa Simpang Warga Dalam ini, Bripka Bowo mengajak Ketua PKK saat kegiatan kumpul kumpul dengan para anggota PKK dapat menyampaikan tentang bahaya dari Hoaks.

Ini dilakukannya supaya para kader PKK tidak mudah meyakini adanya berita yang dilihat dari medsos atau media online lainnya.

“Minta tolong disampaikan Bu kepada para kader PKK disini, kalau ada berita yang didapatkan dari medsos atau online dari anggota atau kader PKK jangan langsung ditelan tapi harus dikonfirmasi sebelumnya”, tutur Bripka Bowo.

Hoaks atau ujaran kebohongan ini sangat membahayakan bagi situasi kamtibmas yang sudah tumbuh baik di Simpang Warga Dalam, untuk itu dengan adanya potensi terjadi di lingkungan bertugasnya Bripka Bowo pun langsung ajak ketua dan anggota PKKnya untuk berhati hati dengan Hoaks.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kanit Binmas Polsek  Aluh Aluh memerintahkan para Bhabinkamtibmasnya untuk bergerak ke desa binaanya untuk cegah maraknya Hoaks di dunia maya khususnya kaum perempuan.

“Sudah banyak Hoaks yang berhembus belakangan ini banyak melalui para ibu ibu yang didapatnya dari dunia maya atau medsos”, jelas Aiptu Sugianto.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: