Tanggapi Laporan Masyarakat Melalui Aplikasi Siharat, Tiga Remaja Diamankan Di Polres Banjarbaru Karena Mabuk

Tiga orang remaja yang di amankan anggota polres banjarbaru saat sedang pesta miras di depan kantor samsat polres banjarbaru. foto : humas_resbjb

Tiga remaja yang tengah mabuk minuman keras (miras) di jalan panglima batur, tepatnya di depan kantor samsat kota banjarbaru, pada Sabtu (14/9/2018) sekitar pukul 20.50 wita, diamankan petugas dari Kepolisian Resort Banjarbaru.

Terciduknya tiga remaja tersebut, karena adanya laporan masyarakat melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru yang sudah resah dengan aktifitas para remaja itu.

Ketiga remaja tersebut yakni AH (14) dan NIR (15) tahun warga Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, kemudian MH (16) tahun, warga Bincau, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kanit SPKT Polres Banjarbaru Ipda Supardi, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tiga remaja yang tengah pesta miras di depan kantor samsat Kota Banjarbaru.

“Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat melalui Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru, yang mengatakan kalau di depan kantor samsat kota banjarbaru ada remaja yang lagi pesata miras”, Ucap Ipda Supardi.

“Kemudian kami tindak lanjuti dengan mendatangi TKP, dan di temukan tiga orang remaja sedang asik minum-minuman keras oplosan,” ujarnya.

Ipda Supardi juga menambahkan ketiga remaja itu langsung diamankan d Mapolres Banjarbaru untuk di lakukan pembinaan disertai juga pembuatan surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi. (fh3189)

Tinggalkan Balasan