TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tegakkan Disiplin, Provos Lakukan Pemeriksaan Terhadap Anggota Polsek Banjarbaru Timur.

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Apel pagi dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan anggota serta sikap tampang oleh Kanit Provos Aipda Wahyudi Iriyanto. Senin (09/10/17).

“Untuk menjaga dan menegakkan disiplin anggota Polri dalam menjalankan tugas, secara berkala, rutin dilakukan pemeriksaan internal oleh penegak disiplin, yaitu Unit Provos”. Ucap Aipda Wahyudi Iriyanto.

Baik pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan perorangan maupun surat-surat seperti Kartu Anggota Polri, Kartu Tanda Penduduk, SIM dan STNK, semua dilakukan pemeriksaan oleh Provos

“Sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedisiplinan dan kepatuhan diri sendiri adalah hal wajib yang harus diperhatikan para Anggota, disiplin dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu” Ungkap Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi.

Terhadap pemeriksaan tersebut tidak ada ditemukan pelanggaran, semua sudah sesuai ketentuan yang berlaku surat–surat anggota lengkap, sikap tampang dan pakaian sesuai ketentuan seragam dinas Polri. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: