TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tekan cluster baru, bhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat pasang imbauan bahaya mudik saat pandemi Covid-19

Polres banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat melakukan sambang dan pemasangan spanduk imbauan (Bahaya Mudik Saat Pandemi Covid- 19), di lingkungan kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Jumat(30/04/2021).

Bhabinkamtibmas bersinergi melakukan pemasangan spanduk larangan mudik guna menghindari penyebaran virus Covid 19. Spanduk di pasangkan di depan kantor kelurahan loktabat Utara Kota Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Aipda Adri melakukan pemasangan imbauan spanduk sembari menghimbau warga untuk tidak melakukan mudik ke kampung halaman.

Himbauan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19. Hindari mudik agar warga masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Aipda Adri hidayat juga menghimbau warga agar selalu menerapkan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.Maka dari itu, mari kita bersama sama memutus mata rantai Virus Covid-19, dengan selalu mentaati anjuran pemerintah. tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, selalu menyampaikan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan imbauan tunda mudik memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, maka dihimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan mudik ke kampung halaman. Melalui binluh kamtibmas ini diharapkan dapat memberikan pemahamanan dan menekan penyebaran Virus Covid-19, dan cluster baru terutama di wilayah Kota Banjarbaru.Tambahnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: