TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tekan Kriminalitas Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Patroli Malam 

Polres Banjarbaru – Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, meningkatkan patroli rawan malam dalam rangka Harkamtibmas pada objek-objek vital dan daerah daerah rawan kejahatan di Wilayah hukum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin 23.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menerangkan bahwa untuk menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada warga, Polsek Banjarbaru Timur akan terus melaksanakan Patroli pada jam-jam Rawan, dengan sasaran perumahan penduduk, perkantoran, pertokoan dan objek-objek vital. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan setiap hari secara terus menerus.

“Semoga dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta situasi yang kondusif”. Ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli malam, Personel Polsek Banjarbaru Timur juga mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protocol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer , serta menghindari kerumunan, guna memutus penyebaran Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: