TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tekan pelaku kejahatan, personil unit sabhara sambangi petugas security di anjungan Atm

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Unit sabhara melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran objek vital, anjungan Atm di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota. Kamis (12/11/2020).

Kegiatan patroli ini adalah salah satu pelayanan kepolisian polri kepada warga masyarakat, melalui patroli dialogis diharapkan dapat meminimalisir kejahatan dan ganguan kamtibmas, sehingga warga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Petugas unit sabhara memantau di sekitar anjungan Atm dan melaksanakan pengecekan di dalam maupun di luar Atm serta memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada petugas security, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Patroli dialogis selalu hadir di tengah warga masyarakat meminimalisir segala bentuk ganguan kamtibmas.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan Personil unit sabhara sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya aksi pelaku pencurian dan pembobolan mesin ATM yang ada di wilayah Kota Banjarbaru. ujar.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, kehadiran petugas patroli dialogis untuk menjaga agar sitkamtibmas selalu kondusif, kami harapkan melalui patroli dialogis warga dapat merasakan rasa aman dan tercipta sitkamtibmas aman dan kondusif. Semoga kegiatan patroli ini dapat menekan pelaku tindak kejahatan di wilayah Kota banjarbaru. Ungkapnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: