animated plane
animated awan
animated awan

FOLLOW US ON SOCIAL

Tekan penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas Aipda Karyanto bantu warga menggunakan masker

Polres Banjarbaru, Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek abanjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Karyanto terapkan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru, untuk disiplin menggunakan masker.Minggu(04/10/2020).

Menuju adaptasi kebiasaan baru, bhabinkamtibmas Aipda Karyanto terus memberikan himbauan dan edukasi kebijakan pemerintah protokol kesehatan kepada warga, yang melintas.

Himbauan ini merupakan upaya untuk menekan dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran COVID-19. Dengan harapan menggugah supaya warga bisa memakai masker yang benar ketika beraktifitas dimanapun dan juga wajib mematuhi disiplin protokol kesehan. Bhabinkamtibmas Aipda karyanto juga melakukan kegiatan imbauan penggunaan masker yang benar, menutup hidung dan mulut serta penyampaian Perbup No 54 tahun 2020 tentang percepatan penanganan COVID-19.

Kegiatan bhabinkamtibmas ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Polri melalui bhabinkamtibmas hadir ditengah warga untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga yang melintas di sepanjang jalan. Peran bhabinkamtibmas Aipda Karyanto dalam hal ini bantu warga memakai masker kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran Covid-19, bisa diminimalisir” tuturnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat senantiasa mematuhi imbauan pemerintah dengan disiplin Protokol kesehatan. “Untuk menekan dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran COVID-19, “Kami menggugah supaya warga bisa memakai masker yang benar ketika beraktifitas dimanapun dan juga wajib mematuhi disiplin protokol kesehatan,”.  Kegiatan himbauan ini rutin dilaksanakan tujuannya untuk menurunkan atau menekan pandemi COVID-19.katanya. (pry).

RelatedPost

Related Blog post

UserComment

Valuable Users idea's
0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Melayani Untuk Negeri

Pelayanan Kami

Laporan Kehilangan

Buka

SKCK

Buka

SIM

Buka

Ijin Keramaian

Buka

Permohonan SKBN

Buka

Pengaduan

Buka

BeritaKontemporer

Sedang tren
Selengkapnya
cangkal

Jum’at Berbagi, Aipda Pramono Bagikan Sembako Di Yayasan Akhlak Mulia

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Pramono, melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi,...

cangkal

Kapolsek AKP Yuda Pimpin Rajia Ruang Tahanan Polsek Banjarbaru Barat

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Kapolsek AKP Yuda Kumoro Pardede, S.H, M.H.,...

cangkal

Tugas Rutin Unit Lantas Atur Arus Lalin Usai Sholat Jum’at Di Mesjid Darul Yaqin

Polres Banjarbaru – Satuan Unit Lalu Lintas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, melaksanakan pengamanan...

cangkal

Cegah Kriminalitas Unit Gabungan Polsek Banjarbaru Sisir Warung Malam

Polres Banjarbaru - Dalam rangka minimalisir ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Personel unit fungsi gabungan...

TribrataNews

Berita Terbaru
23787 Berita
Load More