TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Teras Rumah Dijadikan Ajang Bhabinkamtibmas Podok Untuk Berhimbau

Polres Banjarbaru,- Dimanapun tempat nya tidak jadi halangan buat bhabinkamtibmas yang satu ini melihat warganya yang duduk santai di teras rumah nya pun menjadi sasaran sambang nya kali ini guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga nya pada hari Kamis (14/02/18).

Bhabinkamtibmas Brigadir Janu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada Sdr.Rahman Desa Podok kec.Aluh aluh.selain itu tujuan sambang kali ini untuk mencari informasi dari warga binaan nya tentang situasi kamtibmas Desa Podok sehingga apabila terjadi gangguang kamtibmas cepat di atasi sehingga kamtibmas dapat aman dan kondusif.

Selain memberikan himbauan bhabin juga mengajak warga Desa Podok untuk senangtiasa menjaga keharmonisan antar warga Desa Podok guna menjaga rasa kekeluargaan antara masyarakat desa podok sehingga semakin erat tali persaudaraan antar warga satu dengan yang lain nya “ungkap Pak Bhabin Brigadir Janu.”

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh IPTU H.H. M. Rojin menerangkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas ke warga binaan nya sangat efektif untuk menurunkan tingkat kejahatan yang terjadi didesa desa selain itu juga tingkat kepercayaan warga desa kepada Polri sangat positif dengan adanya bhabinkamtibmas.”ungkap Kapolsek Aluh aluh IPTU H. M. Rojin.(jan)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: