TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Teras Rumah Menjadi Panggung Buat Aiptu Mulyadi Sampaikan Kamtibmas

Polres Banjarbaru, bhabinkamtibmas Desa Sei. Musang Aiptu Mulyadi merupakan jajaran Polres Banjarbaru sambang warga yang lagi santai diteras rumah salah satu warganya yang bernama Bapak Khairudinsyah.

Dalam kesempatan sambang tersebut Aiptu Mulyadi memberikan himbauan tentang kamtibmas yang berkaitan dengan kondisi kamtibmas di Desa Sungai Musang kepada warganya itu.

Disaat melakukan DDS dan sambang di desa binaanya, Aiptu Mulyadi sambil bersenda gurau memberikan pesan-pesan kamtibmas mengenai rawannya pencurian, kebakaran hutan dan lahan dan paham anti radikalisme.

Sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada  warganya yang ada di teras tersebut Desa Sei. Musang Rt.01.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H melalui kapolsek Aluh aluh AKP Suroto menekankan kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar selalu menyampaikan dan menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya.(mul)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: