TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Terjalinnya Kedekatan Keakraban Antara Masyarakat Dan POLRI

Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Kelurahan. Syamsudin Noor ( syamnoor ) Aipda Helmi Apriyana pada hari Minggu  tanggal 25 /02/2018 sekitar jam 08.00 Wita melaksanakan kegiatan berupa gotong royong bersama warga Desa Tegal Arum RT 42 RW 09 kelurahan Syamsudin Noor. Kecamatan Landasan Ulin.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Helmi Apriyana turut membantu warga membersihkan lahan serta kegiatan pembuatan jembatan di lahan yang akan dibangun masjid.

Menurut bapak Maryoto Lahan seluas 2000 meter tersebut adalah hasil hibah dari salah seorang warga yang diperuntukkan buat bangunan masjid yang rencananya bernama masjid Al Istiqomah. Rencananya pembangunan masjid tersebut menggunakan dana dari 3 mushola yang terkena pelebaran proyek bandara. Masih menurut bapak Maryoto selaku ketua panitia pembangunan masjid sangat berterimakasih dengan hadirnya bhabinkamtibmas yang ikut membantu berkotor kotor ria bersama masyarakat bahkan ikut membantu mengangkat kayu galam yang berbau kurang enak, hal ini akan dapat merubah imej sebagian masyarakat terhadap anggota POLRI Dimana. selama ini anggota POLRIdinilai sebagian masyarakat bersifat seperti bos seperti tukang perintah atau takut kotor kotoran.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob. sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Helmi Apriyana tersebut karena membuktikan telah terjalinnya kedekatan serta keakraban antara masyarakat dan POLRI

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: