TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Banjarbaru Timur Himbauan Warga

Polres Banjarbaru – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.  Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas dan memutus mata rantai Covid-19, di Wilayah hokum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (24/06/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Anggota Polsek Banjarbaru Timur terlihat melaksanakan kunjung dialogis dan menyambangi warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Tak lupa dalam menuju tatanan baru atau new normal, Polsek Banjarbaru Timur juga menghimbau warga agar selalu patuhi Protokol Kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari Virus Covid 19“. Ucap Aipda Supiani.

Anggota Polsek Banjarbaru Timur juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, bahwa Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Banjarbaru Timur kepada warga masyarakat Kecamatan Cempaka“. Jelasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: