TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Hanya Berikan Himbauan, Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru terus gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi acara berkumpul dan aktivitas lainnya guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Tidak hanya memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Aipda Miftakhul Huda juga memberikan sedikit sembako kepada warga kurang mampu di desa binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (10/04/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pemberian sembako tersebut diberikan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan menyambangi ke kediamannya masing masing.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Bhabinkamtibmas yang memberikan himbauan dan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, tidak hanya itu dirinya juga mengungkapkan apa yang diberikan berupa sembako tersebut dapat bermanfa’at kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah-tengah situasi saat ini.

Kepedulian kepada warga kurang mampu yang terkena dampak virus Covid-19 merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: