TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Hanya Berikan Himbauan, Kapolsek Bagikan Sembako dan Masker kepada Warga Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru terus gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tidak hanya memberikan himbauan, Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., bersama anggota juga memberikan sembako dan masker kepada lima orang warga kurang mampu, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (05/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pemberian sembako tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek beserta anggota dengan menyambangi ke kediamannya masing masing. Bapak Hendra Rt.07, Nenek Supiatun Rt.08, Bapak Saprudin Rt.08, Nenek Salamiah Rt.09 dan Nenek Sahri Rt.10.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan Bantuan yang diberikan ini, sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan guna meringankan beban warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, Semoga bahan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berkah”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: