TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Hanya Ganteng, Bripka Bowo Pun Telaten Ajari Anak PAUD

Polres Banjarbaru, Bripka Bowo tidak hanya seorang bhabin gateng yang mengandalkan fisik dan penampilannya saja, akan tetapi dia juga sangat telaten dalam hal mengasuh dan memberi pendidikan terhadap anak PAUD.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, rabu (13/09/2017) salah satu bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh Polres Banjarbaru ini melakukan sambang ke PAUD Al fatah Desa Simpang Warga Dalam Kecamatan Aluh Aluh.

Maksud kedatangan dia ke Paud untuk berbaur dan memberikan sedikit ilmu tentang kamtibmas sesuai dengan isi yang sudah dia sesuaikan dengan umur anak PAUD tersebut.

Dengan telaten pun satu demi satu anak PAUD tersebut dibimbing untuk mewarnai gambar seorang polisi yang sudah dibagikan sebelumnya oleh Bripka Ganteng ini.

Saya selaku pengajar di PAUD Al Fatah merasa sangat senang dan anak anak pun semangat apabila bapak bhabinkamtibmas ganteng datang kesini, Kata Anissa salah satu guru di sana.

kepala kepolisian resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Bripka Bowo yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan.

Kembangkan kreasi kalian tanpa batas untuk kebaikan nama Polres Banjarbaru dimata masyarakat, tambahnya. (tole45)

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: