TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Hanya Rumah Ke Rumah Bripka Eko Pun Lakukan DDS di Rumah Makan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Payung Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Eko Purwanto pada hari rabu tanggal 29 November 2017 menyambangi Rumah Makan Berkat dijalan A. Yani km 29.100 Rt 08 Rw 02 Kelurahan Guntung Payung, kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Rumah makan merupakan salah satu Objek Vital (Obvit) yang akan selalu ramai dikunjungi warga, terlebih pada saat jam istirahat sekaligus makan siang. Selain itu Rumah Makan jug sebagai tempat berlangsungnya transaksi keuangan dan hajat hidup orang banyak yang memiliki potensi cukup besar terjadinya tindak Pidana dan gangguan kamtibmas.

Bripka Eko Purwanto selaku Bhabinkamtibmas merasa perlu memberi perhatian lebih dengan rutin mengontrol situasi sekaligus memberi himbauan kamtibmas kepada penjaga parkir maupun para Karyawan.

”Petugas parkir agar terus jaga komunikasi dengan bhabinkamtibmas dalam bidang keamanan dan pengaturan lalu lintas saat mobil dan motor keluar ataupun memasuki halaman rumah makan. Segera laporkan apabila menemukan kejadian yang menonjol untuk lebih meningkatkan keamanan di area Rumah Makan serta tanggap terhadap sesuatu yang di kira mencurigakan” kata Bripka Eko Purwanto kepada penjaga parkir.

Pemilik Rumah Makan Hj. Mutmainah merasa sangat senang dan mengapresiasi apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas.
“Saya senang mendapat kunjungan Bapak Polisi Eko Purwanto, sebagai berwujudan perhatian beliau terhadap masyarakat. Semoga tetap terjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan Masyarakat “. Tutur Hj Mutmainah.

Secara terpisah, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menjelaskan, bahwa tugas kunjungan tidak hanya dari rumah kerumah, melainkan juga toko dan Rumah Makan juga wajib dijunjungi.
“Mereka kan warga masyarakat juga, jadi kita juga harus bermitra dengan masyarakat” kata Kapolsek singkat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111