TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Hanya Rumah ke Rumah,Brigadir Heru Sampaikan Pesan Kamtibmas Juga Diwarung-Warung

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi tetap kondusif, Brigadir Heru Mujahidin, SH Bhabinkamtibmas Polsek Landasam Ulin Barat Polres Banjarbaru menyambangi warung nasi ibu Wahid warga desa binaan Rt. 4/2 Jalan A. Yani km. 21 Kel landasan Ulin Barat.
Sampaikan razia lalu lintas dan pesan kamtibmas.

Sambang ke warung tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang lagi nongkrong di warung tersebut untuk mengurangi tingkatnya tindak pidana dan pelanggaran yang dilakukan oleh warga masyarakat khususnya pemuda yang menjadikan warung untuk dijadikan tempat permainan Judi ataupun mabuk-mabukan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bisa sama-sama ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa untuk meminimalisir segala bentuk tindak pidana seperti perjudian, dan Curat, Curas dan Curanmor.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya ,S.I.K melalui Kapolsek Kompol Saiful Bob mengatakan bahwa sambang tersebut dengan tujuan untuk menjalin silaturrahmi bersama masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: