TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Ingin Pemilik Warung Resah Halamannya Ditongkrongi, Aipda Miftah Lakukan Ini

Polres Banjarbaru, kurangnya tempat olah raga maupun tempat berkumpulnya pemuda di Desa Kuin Kecil, membuat di depan warung milik warga yg sudah tutup dijadikan tempat para pemuda nongkrong , tentunya ini membuat resah bagi pemilik warung, jumat (06/10) Selepas Isya.

Menaggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Polsek Aluh Aluh Desa Kuin Kecil Aipda Miftah menghampiri para pemuda tersebut untuk menghimbau agar tidak membuat keresahan kepada pemilik warung yang dibuat tempat nongkrong oleh para pemuda tersebut.

Tentunya kegiatan pemuda ini membuat resah pemilik warung, dan setelah saya himbau akhirnya mereka menyadari dan mau untuk bergeser keempat lain, ucap Aipda Miftah.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Aluh-aluh Akp suroto mengatakan, bahwa penyuluhan ini merupakan kegiata kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap para Pemuda akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar Pemuda untuk tidak masuk dan terjerumus  dalam pergaulan bebas,” tambah AKP Suroto. (e’Black)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: