TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Ingin Sesuatu Hal Terjadi, Kapolsek Kawal Langsung Pergeseran Kotak Suara ke KPU

Polres Banjarbaru – Rapat Pleno telah selesai dilaksananan, tidak ingin sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi dalam Pergeseran Logistik Kotak Suara Pilkada 2020 dari PPK ke KPU. Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel IPTU Khamdari, S.E., pimpin langsung pengawalan pergeseran logistik Kotak Suara hasil perhitungan Pilkada 2020 dari PPK Kecamatan Cempaka menuju gudang Kantor KPU Kota Banjarbaru, di Jalan Trikora Kota Banjarbaru, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 19.00 Wita.

Pergeseran Logistik Surat Suara berupa 178 Kotak Suara dan Bilik Suara dengan menggunakan 2 Unit Armada Truk merk Hino Dutro Warna Hijau No. Pol S 8444 SA dan Truk Izusu Turbo PS100 Warna Putih No. Pol DA 8491 TY.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan “Pengawalan dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dari PPK menuju gudang KPU Kota Banjarbaru“. Ucapnya.

Kegiatan Pengawalan dilaksanakan bersama dengan Babinsa, Linmas, Bawaslu dan PPK Kecamatan Cempaka, diharapkan dapat berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga Pilkada Tahun 2020 berjalan sukses dan lancar sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

”Kami Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel akan berusaha mengamankan secara semaksimal Pergeseran Logistik Kotak Suara dari PPK Kecamatan Cempaka ke KPU Kota Banjarbaru“. Pungkasnya.

Logistik kotak suara tiba di gudang  KPU sekitar pukul 20.00 Wita, dan diterima oleh Petugas KPU Bapak Jubaidi, berlangsung dengan aman dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: