TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Kenal Lelah!! Aiptu I Made Agus Lakukan Binluh Pada Saat Istirahat di Warung

Polres Banjarbaru, lagi dan lagi Aiptu I Made Agus melaksanakan binluh kepada warga di wilayah binaannya kelurahan loktabat Selatan untuk sekian kalinya menyempatkan diri memberikan himbauan di warung kopi saat beristirahat sejenak setelah lelahnya bertugas, Rabu (30/08).

Dengan adanya binluh di tempat suasana yang santai tersebut masyarakat akan lebih mudah dalam mencerna apa yang sudah di arahkan oleh Aiptu I made Agus, maka dari itu Aiptu I Made Agus sangat memanfaatkan sekali situasi tersebut.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan Aiptu I Made Agus yaitu dirinya selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Loktabat Selatan Untuk situasi kamtibmas dirinya mengharapkan masyarakat perduli dengan lingkungan khususnya dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan. “Apabila warga menemukan seseorang yang mencurigakan sedang berada di lahan untuk membersihkan lahan dengan cara membakar maka segeralah laporkan ke pihak kepolisian untuk segera di tangani.” Tutup Aiptu I Made Agus.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673