TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tidak Menggunakan Masker, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Warga

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Muhrani sambangi warga yang tidak menggunakan masker, memberikan teguran dengan humanis serta memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga, guna mencegah penyebaran Covid-19, di Wilayah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (26/09/2020) sekitar pukul 10.15 Wita.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Plh Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno., menyampaikan kepada personel Polsek Banjarbaru Timur agar terus meningkatkan kegiatan patroli maupun sambang dan menegur kepada warga yang ditemukan masih tidak mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid 19 yang masih mewabah.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa kesadaran diri dari seluruh Warga Kelurahan Bangkal dan Cegah Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan dengan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111