TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Tiga Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh Dampingi Warga Kurang Mampu Saat Oprasi Katarak

Peningkatan kerja nyata Polri dalam segi pelayanan terhadap masyarakat bukanlah isapan jempol belaka atau biasan media saja, ini terbukti di salah satu jajaran polres Banjarbaru sektor Aluh-aluh memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yaitu operasi katarak gratis terhadap warga kurang mampu.

Terlihat 3 personil bhabin kamtibmas mendampingi 7 warga masyarakat yang saat ini menjalani operasi katarak di rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin.

Saat di konfirmasi oleh awak media Brigadir Hartanto Janu menjelaskan bahwa dirinya dan 2 anggota lainya memberikan pendampingan terhadap warga Aluh Aluh untuk menjalani operasi yang dijadwalkan siang ini di rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin.

Brigadir Eddy yulisstiyo Budi menambahkan bahwa kegiatan tersebut tidak berhenti sampai saat ini karena direncanakan akan mendatangkan warga kecamatan Aluh Aluh kembali untuk melaksanakan operasi katarak secara berkala.

Eddy juga berharap masyarakat di kecamatan Aluh Aluh bebas dari katarak tahun ini.

AKBP kelana jaya selaku Kapolres Banjarbaru mengapresiasi kerja nyata anggota nya, dan berharap kegiatan ini dapat memotivasi anggota kepolisian di jajarannya berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111