Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Tiga Orang Ditangkap Saat Asyik Nyabu

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 26 Agustus 2017 0 komentar

Banjarbaru, Sat Narkoba Polres Banjarbaru menangkap tiga orang hasil dari pengembangan sdri DY (17) Tahun yang di tangkap sebelumnya karena kasus penyalahgunaan narkoba, kamis (24/8).

Ketiga pelaku yang berinisial A (39), JN (46) dan JZ (46) tahun, di tangkap di Kampung Baru RT. 004 RW. 002 kelurahan Kampung Baru, Beruntung Baru, Kamis (24/8).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik.,MH., melalui Kasat Narkoba Polres Banjarbaru AKP Zaenuri menjelaskan melakukan pengembangan berdasarkan keterangan dari saudari DY (17) bahwa Narkotika jenis sabu-sabu didapat dari saudara A (39).

 

“Kemudian informasi kita tindak lanjuti dan dilakukan penyelidikan sampai di rumah yang beralamat Kampung Baru RT. 004 RW. 002 kelurahan Kampung Baru, Beruntung Baru, sekitar jam 18.30 Wita akhirnya petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan warga sekitar terhadap pelaku A (39), JN (46) dan JZ (46)”, Ucap Zaenuri.

“Waktu penggeledahan, kita temukan dua lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1,32 gram dan berat bersih 1,04 gram, satu lembar plastik warna bening yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,42 gram dan berat bersih 0,22 gram, dua batang pipet kaca yang di dalamnya terdapat sisa Narkotika jenis sabu-sabu, satu buah botol Larutan Cap Kaki Tiga, satu buah kompor terbuat dari botol kaca, satu bungkus plastik klip, satu lembar kertas tisu warna putih, dua batang sedotan plastik warna putih, satu buah sendok yang terbuat dari sedotan plastik warna bening”, Tambah Zaenuri.

Saat ditanya, pelaku ber inisial A (39) mengakui semua barang tersebut adalah miliknya. “Saya baru saja mengkonsumsi Narkotika jenis sabu-sabu bersama JN (46) dan JZ (46) menggunakan barang bukti yang telah ditemukan tadi”, Ucapnya.

“Selanjutnya pelaku dan barang buktinya diamankan dan dibawa ke Polres Banjarbaru guna proses lebih lanjut”, tutup Zaenuri. (fafa)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel